Khasiat Daun Sirsak sebagai Obat Kanker Paru

Khasiat daun sirsak diantaranya adalah meningkatkan sistem ketahanan tubuh dari berbagai penyakit. Daun sirsak juga bisa membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga sangat mahal.
"Daripada harus repot melakukan kemoterapi ganti saja dengan daun sirsak". Pernyataan tersebut saat ini sudah banayk dilontarkan oleh para dokter kepada para pasiennya yang terkena kanker atau tumor. Selain biayanya mahal, waktu penyembuhannya juga lama.
Selain untuk mengobati kanker masih ada beberapa manfaat dari daun sirsak diantaranya mengobati sakit pinggang, sebagai obat ambaien, mengobati bisul, mangobati pernyakit liver, meringankan rematik, demam, dan masih banyak lagi. Itulah beberapa manfaat daun sirsak untuk kesehatan, pengobatan herbal secara tradisional memang relatif lebih aman karena tidak tercampur dengan bahan kimia. Namun, alangkah baiknya anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli kesehatan maupun dokter agar lebih aman.

Penyebab Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru merupakan salah satu jenis kanker yang berbahaya dan dapat menyebabkan kematian. Sesuai dengan namanya, kanker ini menyerang organ pernapasan, yaitu paru-paru. Seorang perokok dan orang-orang yang sering menghirup polusi seperti pekerja pabrik tekstil memiliki risiko besar terkena kanker paru-paru. Risiko kanker paru-paru meningkat seiring dengan waktu dan jumlah rokok yang telah dihabiskan.
Faktor lain yang menjadi penyebab kanker paru-paru adalah faktor keluarga (genetik), adanya riwayat penyakit paru-paru (seperti bronkitis dan asma), dan penyakit kanker lainnya.

Ramuan Daun Sirsak Untuk Kanker Paru-Paru

khasiat daun sirsak

Khasiat daun sirsak sebagai pencegahan. Daun sirsak atau Graviola mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia. Akhir-akhir ini, banyak kisah nyata (testimoni) orang yang bahwa setelah rutin meminum air rebusan daun sirsak penyakit kankernya bisa hilang. Untuk pengobatan penyakit kanker paru-paru yaitu dengan merebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) pada air kurang lebih 3 gelas (600 cc). Rebus terus hingga menguap dan airnya tersisa kurang lebih 1 atau 1,5 gelas (200cc) saja. Air rebusan daun sirsak tadi disaring lalu diminumkan ke penderita setiap hari 2 kali, pagi dan sore. Namun untuk memantau perkembangannya tentunya harus terus sambil berkonsultasi dengan dokter.
Efek dari meminum air rebusan daun sirsak biasanya perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat terus, mirip dengan efek chemoteraphy . Anda harus ingat bahwa ramuan ini adalah obat herbal, jadi efek kesembuhannya tidak cepat, artinya setelah minum rutin selama kurang lebih 2-4 minggu khasiat air rebusan daun sirsak baru terlihat. Tanda-tanda ramuan herbal bereaksi, diantaranya kondisi penderita makin membaik, mulai bisa beraktifitas kembali, dan setelah diperiksa laboratorium / dokter ternyata sel-sel kankernya mulai mati dan mengering, sementara itu sel-sel lain yang tumbuh dengan normal dan sehat sama sekali tidak terganggu.

Obat Kanker Paru-Paru dari Ace-Max's

khasiat daun sirsak
Ace-Max's adalah produk herbal dengan kandungan sari daun sirsak, sari kulit buah manggis, sari buah apel, madu dan rosella. Ace-Max's mencegah dan mengobati penyakit kanker tanpa menimbulkan efek samping seperti yang disebabkan oleh terapi kemo, yaitu badan terasa panas dan berkeringat terus.
Keampuhan produk herbal Ace-Max's dalam mengobati berbagai penyakit kanker telah dibuktikan dengan banyak testimoni dari para pasien penderita kanker yang sembuh setelah mengkonsumsi produk herbal Ace-Max's.
Ace-Max's bukan produk ilegal bukan juga produk berbahaya. Ace-Max's telah lulus uji klinis pada Labkesda DKI Jakarta dan telah terdaftar pada Departemen Kesehatan Republik Indonesia dengan nomor register P-IRT : 113317401444-17

Testimoni Kesembuhan Kanker Paru-Paru

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX'S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX'S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX'S. (sumber http://h2o-internasional.com/)

Informasi selengkapnya mengenai produk herbal Ace-Max's, silahkan hubungi 085324938785.
cara pemesanan
 

Pusat Obat Herbal Kanker Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger